top of page
  • Writer's pictureceumiclopifesrumsp

Cara Menghapus Audio dari Video Pada Perangkat Apapun 2019 secara Online dengan VEED.IO



Editing sederhana seperti cutting part, audio, watermark, scale, dan beberapa fungsi sederhana lainnya itu bisa dilakukan melalui perangkat mobile. Berkat kecanggihan teknologi yang mulai disematkan pada berbagai perangkat smartphone membuat banyak fungsi yang biasanya hanya ditemui pada perangkat pc, kini dapat ditemui pula di perangkat mobile.


Salah satu fungsi editing video yang umum dibutuhkan oleh beberapa editor adalah fungsi untuk menghapus suara atau audio dari sebuah video. Ada banyak alasan seseorang ingin melakukan hal ini, misalnya saja ketika hendak menambahkan backsound untuk video tersebut. maka langkah paling baik adalah menghapus terlebih dahulu audio bawaan yang terekam oleh mikrofon saat pengambilan gambar. Lalu kemudian menambahkan audio latar belakang yang diinginkan.




Cara Menghapus Audio dari Video Pada Perangkat Apapun 2019




Nah untuk langkah seperti yang dijelaskan tersebut. Maka tidak perlu repot-repot menggunakan perangkat pc. Terlebih jika file dari video Anda memang berasal dari penyimpanan smartphone Anda. Maka Anda cukup mengeditnya langsung dari perangkat Anda.


Untuk memulai menghilangkan suara dari dalam video. Anda mungkin membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus Anda install di smartphone Anda. Sebab sebagian besar smartphone kemungkinan belum memiliki aplikasi editing bawaan perangkat yang mendukung untuk fungsi ini. Maka solusinya, Anda bisa menginstall aplikasi pihak ketiga yang mendukung untuk menghapus audio dari video.


Salah satu aplikasi yang mendukung fungsi editing mute untuk video adalah Mute Video Silent. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk perangkat iPhone dan iPad. Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup ikuti tautan resmi dibawah ini untuk mulai menginstall aplikasinya:


Cara menggunakan aplikasinya cukup mudah, Anda hanya perlu menginstall aplikasi tersebut kemudian menjalankannya. Setelah aplikasi terbuka di jendela smartphone Anda. Telusuri video yang hendak Anda edit. Saat video selesai dimuat dari dalam aplikasi ini. Anda bisa langsung menghapus audio dari video tersebut hanya dengan mengetuk ikon mute dari dalam aplikasi. Kemudian menyimpan videonya kembali ke penyimpanan smartphone Anda.


Apabila Anda enggan untuk menggunakan salah satu aplikasi apapun di smartphone Anda selain aplikasi bawaan. Maka itu bukan hal mustahil. Mungkin Anda berpikiran untuk terlalu rumit untuk menginstall aplikasi ketika Anda hanya ingin menghapus audio dari satu video saja. Maka Anda adalah salah satu dari orang tersebut, alternatif yang bisa Anda gunakan adalah memanfaatkan aplikasi online yang banyak tersedia di beberapa situs internet. Salah satunya seperti Kapwing Mute Video ( ).


Situs ini cukup mudah untuk digunakan ketika Anda hendak menghilangkan audio dari video. Anda hanya perlu mengakses situs tersebut melalui web browser bawaan smartphone Anda, kemudian mengunggah video yang Anda tuju ataupun memasukan url/link dari video jika video yang Anda tuju berasal dari internet. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai aplikasi online ini selesai memproses video Anda. Setelah selesai, video Anda siap untuk diunduh kembali dengan tanpa audio lagi.


Jika musik tiba-tiba berhenti berputar, gunakan perangkat atau Siri untuk mulai memutar musik lagi. Dalam kondisi tertentu, app Rumah mungkin menggunakan HomePod Anda,* Apple TV, atau speaker yang kompatibel dengan AirPlay sebagai sumber audio utama untuk streaming musik (bahkan saat HomePod* atau Apple TV Anda tidak sedang memutar musik). Menggunakan Siri di perangkat itu atau melakukan tugas lain mungkin mengakibatkan terhentinya pemutaran di semua tempat. Anda juga dapat menggunakan perangkat iOS atau komputer dengan iTunes sebagai sumber audio untuk melakukan streaming musik secara manual.


Jika Anda tidak mendengar audio saat melakukan streaming video dari perangkat iOS atau Mac ke Apple TV, pastikan volume telah diaktifkan dan tidak dibisukan, baik di perangkat iOS, televisi, atau unit penerima.


386 diluncurkan 17 Oktober 1985. 80386 merupakan CPU 32 bit pertama. Dari titik pandang PC DOS tradisional, bukan sebuah revolusi. 286 yang bagus bekerja secepat 386SX pertama-walaupun menerapkan mode 32 bit. Prosessor ini dapat mengalamati memori hingga 4 GB dan mempunyai cara pengalamatan yang lebih baik daripada 286. 386 bekerja pada kecepatan clock 16,20, dan 33 MHz. Belakangan Cyrix dan AMD membuat clones/tiruan-tiruan yang bekerja pada 40 MHz. 386 mengenalkan mode kerja baru disamping mode real dan protected pada 286. Mode baru itu disebut virtual 8086 yang terbuka untuk multitasking karena CPU dapat membuat beberapa 8086 virtual di tiap lokasi memorinya sendiri-sendiri. 80386 merupakan CPU pertama berunjuk kerja baik dengan Windows versi- versi awal.


IBM mempunyai chip 486 buatan sendiri. Serangkaian chip tersebut diberi nama SLC2 dan SLC3. Yang terakhir dikenal sebagai Blue Lightning. Chip-chip ini dapat dibandingkan dengan 486SX Intel, karena tidak mempunyai mathematical coprocessor yang menjadi satu. Tetapi mempunyai cache internal 16 KB (bandingkan dengan Intel yang mempunyai 8 KB). Yang mengurangi unjuk kerjanya ialah antarmuka bus dari chip 386. SLC2 bekerja pada 25/50 MHz secara eksternal dan internal, sedangkan chip SLC3 bekerja pada 25/75 dan 33/100 MHz. IBM membuat chip-chip ini untuk PC mereka sendiri dengan fasilitas mereka sendiri, melesensi logiknya dari Intel.


Ketentuan Penggunaan ini dapat diubah, dimodifikasi, ditambah, atau diamandemen dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan kami, dan dengan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada Kamu. Kamu setuju dan menerima kewajiban Kamu untuk memeriksa Ketentuan Penggunaan ini secara rutin pada platform kami.


Setiap layanan termasuk dan tidak terbatas yang berhubungan kepada perangkat lunak, konten, informasi rahasia, dan teknologi atau materi lain apapun yang disediakan oleh SKILVUL.com kepada pelanggan/pengguna platform diberikan sebagaimana adanya dan tanpa jaminan dalam bentuk apapun.


Platform ini dapat berisi testimoni/komen/saran oleh pengguna produk dan/atau layanan kami. Kesaksian ini mencerminkan pengalaman dan opini dari pengguna tersebut. Namun, pengalaman itu bersifat pribadi bagi pengguna tertentu, dan mungkin tidak selalu mewakili semua pengguna produk dan/atau layanan kami. Kami tidak mengklaim, dan Kamu tidak boleh berasumsi, bahwa semua pengguna akan memiliki pengalaman yang sama. Hasil individual Kamu dapat bervariasi. Kesaksian di platform disampaikan dalam berbagai bentuk seperti teks, audio dan/atau video, dan ditinjau oleh kami sebelum diposting. Mereka muncul di platform kata demi kata seperti yang diberikan oleh pengguna, kecuali untuk koreksi tata bahasa atau kesalahan pengetikan. Beberapa testimoni mungkin telah dipersingkat demi singkatnya, di mana testimonial lengkap berisi informasi asing yang tidak relevan bagi masyarakat umum.


Seluruh isi dan konten dalam platform SKILVUL merupakan hak cipta SKILVUL.com. Penggunaan isi dan konten platform harus tunduk dan mengacu kepada Ketentuan Penggunaan ini. Isi konten dalam SKILVUL (modul, video, materi dan soal) hanya boleh digunakan secara utuh apa adanya tanpa ada perubahan, untuk kebutuhan penggunaan pribadi dan non-komersial. Dilarang untuk melakukan pengunduhan (download) dan penggunaan lainnya yang melanggar aturan Ketentuan Penggunaan.


Hi Elvin, untuk laptop disarankan menggunakan driver bawaan dari laptop yang didownload disitus resmi brand laptop yang dimiliki sesuai dengan tipenya karena driver tersebut lah yang paling cocok, stabil dan optimal. Driver pada situs resmi AMD dibuat secara umum sehingga belum tentu cocok dengan perangkat yang kamu gunakan.


Hi, untuk driver laptop lebih disarankan menggunakan driver bawaan yang disediakan website resmi brand laptopnya karena laptop tersebut yang paling stabil dan cocok sedangkan driver dari web AMD dibuat secara umum sehingga masih ada kemungkinan bug dan belum tentu cocok dengan perangkat yang kamu gunakan.


Hi, untuk laptop lebih disarankan menggunakan driver yang disediakan oleh brand kartu grafis karena driver tersebut yang paling stabil dan cocok. Sedangkan driver dari website AMD dibuat secara umum sehingga belum tentu cocok dengan perangkat laptop yang kamu gunakan.


Hi Maulana, untuk driver laptop lebih disaranakn menggunakan driver yang disediakan oleh brand laptop yang dimiliki sesuai dengan tipe laptopnya karena driver tersebut yang paling stabil dan cocok, sedangkan driver dari AMD dibuat secara umum sehingga belum tentu cocok dengan perangkat yang kamu gunakan.


Untuk cara yang kedua, ini jarang diketahui banyak orang. Cara ini sangat menarik, karena kita bisa menghapus apapun background gambar yang akan kita gunakan untuk desain slide presentasi kita. Bagaimana melakukannya? silakan simak langkah-langkahnya dalam ulasan berikut ini.


Catatan : untuk cara yang kedua ini, sebenarnya kita tidak benar-benar menghapus background. Namun kita menutup background dengan shapes line freeform. Yang menarik dari cara ini adalah ketika kita merubah wana background, maka warna shapes juga akan berubah sesuai warna background. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Commenti


bottom of page